Minggu, 17 April 2011

Senyum

Kadang penat mendepak senyum jauh… menjauh … makin jauh
Diam menjadi sahabat kala semua tertutup, terkunci mesti tak rapat
Tapi senyum tetaplah sarat dengan ketulusan
Meski tak jarang topeng-topeng kehidupan menjadi parasit… menjadi benalu di keindahannya

Senyum adalah keindahan dalam hidup
Penghibur terdekat bagi manusia..termudah memanggilnya
Senyum adalah perekat jiwa… pengikat hati tuk mendekap tenang
Senyum… pelipur duka pendamping tawa

Rangkul aku selalu senyumku
Agar aku terbiasa … agar aku menjadi lebih bijaksana
Ajak ketulusan dan keikhlasan jua bersamamu
Temani aku… menapaki langkah di sisa umur ini

Peluklah aku, senyumku…
Dampingi aku hingga ajal itu memanggilku
Ijinkanku berkawan denganmu hingga saat-saat terakhirku
Membaurlah bersama kebaikan untuk temani aku..

Written May 2nd 2007, Banjarmasin
Always Keep ur smile!!!:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar